Minggu, 09 Januari 2011 | By: Ramanez

Sudah Saatnya Steven Gerrads Hijrah Dari Anfield



Share


Kevin Keegan Menyarankan Gerrad untuk hijrah dari Abfield. Hal ini berkaitan dengan semakin menurunnya performa Liverpol di ajang EPL (English Premiere League). Kalau Gerrads ingin bermain di laga Liga Champion maka sudah saatnya ia untuk mencari klub yang baru."Gerrard adalah pemain yang berbeda dan dia akan berpikir 'dimana pemain baru yang akan membantuku memenangkan gelar disini?'. Karena dia belum memenangkan banyak gelar di Liverpool," ujar Keegan.

“Dia berusia 30 tahun sekarang. Hanya ada dua pilihan sekarang, bertahan di Liverpool dan mencoba meraih gelar disini atau memutuskan pindah meski telat."

“Dia tidak akan meraih gelar di Liverpool. Mari kita mengatakan bahwa Gerrard dapat bermain sampai umur 34. Anda secara jujur akan mengatakan bahwa peluangnya untuk meraih gelar sangat kecil."

“Meskipun jika Liverpool memulai seperti apa yang Manchester City lakukan, meski tidak ada indikasi mereka akan melakukan hal tersebut, itu akan membutuhkan waktu satu atau dua tahun."

Keegan, yang mencetak 100 gol dalam 324 penampilannya bersama Liverpool, secara mengejukan memutuskan pindah ke SV Hamburg pada tahun 1977 ketika dia berusia tiga tahun lebih muda dari Gerrard.

"Apakah kesabarannya diuji? Saya tidak tahu terlalu banyak tentang dia. Saya tidak tahu apa yang dipikirkannya. Saya meninggalkan Liverpool saat usia saya 27 tahun, saat berada di puncak karir."

"Sekarang pemain berada di puncak karir mereka saat berada di usia 30, jadi dia berada di puncak sekarang."

“Dia dapat meraih segalanya, tetapi jika pemilik menunjukkan kepada dia bahwa mereka memang niat. Aksi berbicara lebih keras daripada kata-kata."

“Ini tentang seberapa besar cinta dia ke klub, berapa besar keinginannya untuk melihat klub ini berkembang."

“Jika saya adalah dia maka saya akan berbicara kepada pemilik untuk membeli pemain dengan nama besar. Pemain menyukai pemain besar datang. DI Newcastle setiap saya membeli Ginola, Les Ferdinand atau Alan Shearer, pemain lain senang."

"Liverpool belum melakukannya. Ketika anda membeli pemain berusia 30, 29 atau 28 tahun, anda hanya mencoba untuk menambal sesuatu. Kritik terbesar yang saya punya sekarang adalah dimana para pemain muda?"

0 komentar:

Posting Komentar