Minggu, 09 Januari 2011 | By: Ramanez

Sevilla Membungkam Sociedad 5-0 Tanpa Balas



Share


Sevilla Sukses membenamkan Real Sociedad 5-0 tanpa balas dalam lanjutan Liga BBVA Minggu hari (9/01/2011). Kemenangan ini membawa Sevilla ke posisi sembilan dengan poin 26.Pertandingan ini berjalan menegangkan. Sevilla sebenarnya sempat tertinggal dua kali. Namun, Frederic Kanoute dan kawan-kawan menolak menyerah. Pada akhirnya, Sevilla sukses membalikkan keadaan di babak kedua.

Sociedad lebih dulu unggul melalui Diego Rivas di menit ke-23. Dari dalam kotak penalti Rivas melepaskan tembakan kaki kanan yang tak mampu dihentikan kiper Andrés Palop.

Sevilla tak tinggal diam. Renato dan kawan-kawan langsung bergegas menyerbu tuan rumah untuk mendapatkan gol penyeimbang. Hasilnya, keja keras mereka terbayar dua menit kemudian lewat gol Kanoute memanfaatkan umpan Luis Fabiano.

Dua menit sebelum babak pertama berakhir, Joseba Llorente membuat seisi stadion Estadio Anoeta lewat sontekan kaki kanannya, 2-1 untuk Sociedad.

Di babak kedua, Sevilla tak pikir panjang dan langsung menerkan tuan rumah secara frontal. Konsolidasi serangan demi serangan gencar dibangun Álvaro Negredo dan kawan-kawan. Kerja keras mereka akhirnya terbayarkan karena Fabiano dan Kanouté sukses menjaringkan gol di menit ke-63 dan 65.

Susunan pemain
Real Sociedad: Claudio Bravo; Mikel Labaka, Jon Ansotegui, Mikel Gonzalez, Daniel Estrada, Gorka Urkola, Diego Rivas Gutiérrez, Francisco Sutil, Xabi Prieto, Joseba Llorente, David Zurutuza

Sevilla: Andrés Palop (Javi Varas 45)Julien Escudé, Alexis, Fernando Navarro, Martín Cáceres; Romaric, Renato, (Álvaro Negredo 62), Diego Perotti, Jesús Navas, Luis Fabiano, Frederic Kanouté

0 komentar:

Posting Komentar