Minggu, 16 Januari 2011 | By: Ramanez

Madrid Pertimbangkan Klose



Share


Real Madrid sudah menyatakan ketertarikan mendatangkan penyerang Bayern Muenchen, Miroslav Klose, pada jendela transfer kedua Januari ini. Demikian disampaikan agen Klose, Alexander Schuett.

"Ada beberapa proposal dari Spanyol. Juga ada proposal bersifat tentatif dari Real. Namun, tak ada yang lebih dari itu," ujar Schuett.Menurut pemberitaan di Spanyol, Madrid sebetulnya tidak mau mendatangkan pemain baru pada jendela transfer kedua ini. Namun, mereka terpaksa mengubah rencana itu karena penyerang Gonzalo Higuain sedang dalam pemulihan cedera punggung, yang diprediksi bisa absen sampai akhir musim.

Penyerang Manchester City, Emmanuel Adebayor, disebut sebagai sasaran utama Madrid. Namun, City dikatakan belum memberi penegasan sikap soal Adebayor kepada Madrid, menunggu informasi tim medis soal penyerang Mario Balotelli yang sedang cedera.

Jika cedera Balotelli tidak parah dan membutuhkan waktu pemulihan relatif sebentar, City diyakini akan melepas Adebayor ke Madrid. Namun, jika sebaliknya, City akan menahan Adebayor.

0 komentar:

Posting Komentar