Minggu, 16 Januari 2011 | By: Ramanez

Forlan Siap Tinggalkan Madrid



Share


Diego Forlan mengaku membuka tangan lebar-lebar bagi klub yang menginginkan jasanya.Penyerang Atletico Madrid, Diego Forlan, mengaku terbuka pindah klub pada jendela transfer kedua, Januari ini. Meski begitu, ia mengaku senang jika akhirnya batal pindah karena tak ada tawaran.

"Aku merasa baik-baik di sini dan tak ada masalah jika harus bertahan. Namun, aku seorang profesional. Segera setelah ada tawaran menatik untukku dan klub, kami akan mengevaluasinya dan jika kami yakin itu memuaskan kedua pihak, aku akan berganti tim," ujar Forlan.

"(Dulu) di Villarreal, aku merasa sangat baik, kemudian ada tawaran bagus dan aku pindah ke Atletico Madrid. Sekarang, situasinya sama. Namun, aku tegaskan, saat ini belum ada proposal nyata," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar