Minggu, 02 Januari 2011 | By: Ramanez

Ritual Weyne Rooney Sebelum Bertanding



Share


Penyerang Manchester United mengaku bahwa ia selalu berdoa di ruangan fisio di Old Trafford sebelum pertandingan dimulai. Ketika rekan-rekan setimnya memilih untuk bersantai dengan mendengarkan lagu-lagi R&B milik Patrice Evra, Rooney justru berdiam seorang diri untuk berdoa.

"Ritual sebelum bertandingku adalah masuk ke ruang fisio sehabis melakukan pemanasan dan berdoa. Itu yang aku lakukan. Aku sedikit bersantai, mendengarkan musik juga. Tapi, aku punya iPod sendiri, sehingga tidak mendengarkan apa yang dipasang Patrice Evra. Apakah doaku terjawab? Itu brilian. Aku beruntung dapat memenangkan tiga gelar Premier League, satu gelar Liga Champion, dan dua Piala Carling," papar pemain andalan Inggris itu.

"Aku berharap kami dapat menang lebih banyak lagi sehingga aku dapat sedikit lebih dekat dengan apa yang telah Giggsy (Ryan Giggs), Scholesy (Paul Scholes), dan Gaz Neville (Gary Neville) capai," tambahnya.

Mengenai polemik kontraknya dengan klub yang pernah terjadi, kepada The Sun , Rooney menyikapinya dengan bergurau. Menurut dia, Tuhan mungkin hanya tersenyum melihatnya melakukan hal bodoh atas kontraknya.

Pada Oktober lalu, Rooney sempat membuat suporter Setan Merah marah ketika menuntut perpanjangan kontrak lima tahun dengan gaji 250 juta pounds seminggu. Untungnya, segalanya berakhir baik ketika Rooney mengakui kesalahan atas tindakannya.

"Aku hanya bermaksud untuk memastikan bahwa penandatanganan kontrak adalah hal yang tepat untuk dilakukan dan aku telah mendapatkan jawabanya. Mungkin, itu adalah salah ketika aku bertindak demikian. Aku lega itu telah selesai sekarang," pungkas Roo

1 komentar:

Posting Komentar