Selasa, 11 Januari 2011 | By: Ramanez

Latihan Perdana Beckham di Totenham



Share


Usai menjalani beberapa rangkaian tes medis, David Beckham akan mulai melakoni latihan perdana bersama Tottenham Hotspur, Selasa (11/2/2011) waktu setempat.
Virgin Media melansir bahwa gelandang milik La Galaxy ini telah menjalani serangkaian tes medis di kompleks pelatihan Spurs, Chigwell, Essex. Beckham dinyatakan memenuhi persyaratan, Beckham akan memulai latihan yang dijadwalkan hingga empat pekan kedepan.

David Beckham rela memenuhi keinginan dari totenham untuk meminjam jasanya dari LA Galaxy demi memenuhi ambisinya mengincar satu tempat di TIMNAS Inggris. Ia akan melakoni partai pertandingan Totenham selama masa rehat Major League Soccer (MLS).

Kendati segera mengikuti latihan bersama skuad Harry Redknapp, pihak klub belum mencapai kesepakatan transfer secara detil dengan La Galaxy. Yang jelas, Beckham terlihat mengembangkan senyum dan melambaikan tangan, usai menghabiskan enam jam termasuk sejam tes medis di kompleks Chigwell.

“Dia ambassador hebat bagi negeri ini. Semoga dia beruntung,” ujar salah satu staf kepelatihan Spurs Tim Sherwood.

“Dia disambut saat datang dan untuk berlatih bersama klub. Jika dia segera mulai bermain dengan kami, maka berita yang bagus. Tapi, ini situasi yang kompleks,” tegasnya, seraya mengingat belum adanya kepastian kontrak gelandang 35 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar